Twitter Web Client : Kereta rasa pesawat! Yang penasaran mencoba naik gerbong kelas proritas dengan rute Jakarta-Bandung bisa dicoba langsung Jumat (9/3/2018) besok. Kayak gini nih di dalamnya:
via DetikFinance

finance.detik.com/berita-ekonomi…

Media Studio : Ini saatnya buat penggemar Vino dan Laras untuk ketemu langsung dengan mereka! Siapa yang mau foto bareng kayak gini??

Yuk merapat ke Ramayana Tajur, Bogor. Hari Sabtu, 10 Maret 2018.

Android : askMF []Jaman gua sd kaya gini nih. Padahal gua gak salah apa apa kan ya. Trus juga gua gk tau mksd dia apaan ngajakin tmn satu kelas buat musuhin gua. Ujung ujungnya cuman ada 2-3 org yg gk tahan dan nemenin kesendirian gua. Napa jd curcol asw. Gini aja, coba lu cari temen di kls lain

Android : Polisi Ditantang Ungkap Akun el diablo

Polisi kita profesional dan canggih, pasti bisalah, masak kasus ecek-ecek kayak gini saja nggak bisa. twitter.com/VIVAcoid/statu…

Android : askMF Bentar2, hijrah itu apa sih sebenarnya. Lagian dy hijrah buat apa? Buat bs merendahkan org lain krn dia merasa paling alim? Males bat sama org kek gini. Malah perlu dipertanyakan

Android : anjirr si tante mau aja diajak brondong di kebun kek gini😅😅

  • Start Video

Android : Melarang cadar di UIN, ada yg bilang menghilangkan hak warga negara. Ini mbelgedhes. Gini deh, boleh gak jk cadar dibolehin misalnya, pas ujian, dosen boleh intip cadarnya utk pastikan yg ikut ujian itu sama dgn yg terdaftar? Kemon, beragama jgn mempersulit diri & org lain lah..

Android : Pulang sekolah sange jadi nya gini 😂😂😂

  • Start Video